Jumat, 28 Agustus 2015

Sokbreker Motor Honda Kirana 2003

Salah satu yang saya perbaiki saat servis motor Honda Kirana 2003 beberapa hari lalu adalah penggantian Sokbreker. Awalnya mau tetap memilih yang original milik Kirana, namun atas saran dari pihak bengkel, maka saya putuskan menggunakan Sokbreker milik Supra. Alasannya, karena Sokbreker Supra lebih tinggi dibanding milik Kirana.

Penampakannya:

Sokbreker Supra di Motor Honda Kirana 2003
Sokbreker Supra tersebut saya beli dengan harga Rp 240.000,- pada tanggal 26 Agustus 2015. Selain penggantian Sokbreker Belakang, pihak bengkel juga melakukan penggantian Oli Sokbreker Depan seharga Rp 10.000,- sekaligus ganti Sil sebanyak 2 biji seharga Rp 38.000,-

Setelah dilakukan penggantian / perbaikan di atas, tentu Motor Kirana milik saya tersebut kini terasa lebih nyaman, lebih empuk juga karena tidak lupa saya ganti jok dan busanya.

RUMAH MAKAN APUY PURWAKARTA

About RUMAH MAKAN APUY PURWAKARTA

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :